Update Fastpay Mobile Versi 2, in Action…!!!
Untuk semakin meningkatkan kemudahan & mobilitas transaksi Anda dengan keunggulan teknologi berikut kami release Update Software APLIKASI FASTPAY MOBILE VERSI II per hari ini Jum’at 22 Juli 2011. Dengan adanya Update terbaru tersebut akan membuat aplikasi Fastpay versi Mobile menjadi kian Powerfull dan semakin terdepan dengan beragam fitur unggulan di dalamnya. Adapun beragam pengembangan dan penambahan layanan yang masuk dalam Update Fastpay Mobile Versi 2 tersebut adalah :

-Perbaikan stabilitas layanan pembayaran PLN Prabayar
-Perbaikan fitur info harga pulsa
-Peningkatan fungsi layanan inquiry tagihan
-Peningkatan fungsi layanan cetak ulang / re-print
-Peningkatan layanan registrasi outlet baru
-Peningkatan fungsi pencetakan / printing struk pembayaran
-Peningkatan fungsi cek komisi transaksi
-Peningkatan fungsi layanan komplain customer service
-Penambahan layanan transfer deposit antar outlet
-Penambahan fitur setting IP Server Fastpay custom
-Penambahan fitur layanan tiket deposit
-Penambahan fungsi setting nama dan alamat loket Anda

Untuk seluruh mitra setia Fastpay yang ingin menikmati layanan Fastpay Mobile silahkan melakukan Update dengan Download secara On The Air (OTA) melalui URL:  (http://175.103.35.106:3232/fastpay_2.1.jar)
Hadirnya Fastpay mobile ini akan semakin membuat Bimasakti Fastpay kebanggaan kita ini kian terdepan dalam industri Payment Online di negeri ini dari sisi pemanfaatan teknologi terkini melengkapi kelebihan kita dalam semua aspek yang lain seperti : kemudahan bisnis, kelengkapan Biller, keuntungan ke mitra, kecepatan transaksi, standar pelayanan yang prima dan responsif, serta yang terpenting system bisnis yang sangat menguntungkan.
Nantikan pengembangan dan update terbaru dari Bimasakti fastpay berikutnya seperti Update versi terbaru untuk aplikasi Desktop dengan beragam pengembangan di dalamnya juga penambahan Rekening deposit melalui Bank BRI yang selama ini sudah banyak ditunggu. Akhirnya
“ KALAU SEMUA SUDAH ADA DI FASTPAY UNTUK APA PILIH YANG LAIN..??”

Mari bersinergi menjadi yang TERBAIK

Dan SALAM SUKSES Fastpay….!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar